Selasa, 03 September 2013

Assalamualaikum Wr.Wb. 


"Sejenak Melihat" mengapa saya memberikan nama blog saya dengan "Sejenak Melihat" karena dengan melihat kita dapt mengetahui sesuatu. Tapi,dalam hal yang baik atau yang berguna. Karena Allah telah memberikan nikmat kepada kita ( Q.S Al-Kausar ayat 1 ) yaitu nikmat penglihatan. Nah saya akan membahas tentang keluarga kita yang berada di palestina, sebelum kita bahas lebih lanjut alangkah baiknya kita membaca :




Bismillahirrohmanirrohim
















Sejenak melihat keluarga kita yang berada di palestina,apakah kalian pernah menyadari mereka berjuang mempertahankan agama islam. Sedangkan kita,apa yang kita lakukan ?apakah kita akan diam saja melihat islam ditindas oleh agama lain ? kita harus melakukan sesuatu ! lihatlah apa yang mereka lakukan !













  










Beribu-ribu korban telah berjatuhan. Apakah kalian tidak melihat ? Lihatlah !
"Allahuakbar,allahuakbar,allahuakbar",itulah yang mereka katakan. Mereka tetap menjalankan ibadah. Sedangkan,kita selalu melalaikan shalat. Padahal kita lebih beruntung dari pada mereka.
Mereka tau,karena Allah tidak diam, Allah melihat apa yang terjadi pada umatnya ,sesungguhnya. Allah akan melakukan sesuatu (Q.S Al-Fushshilat ayat 53).






 Untuk lebih jelasnya, Lihatlah video berikut :
















Jika kalian sedih,menangislah ! jika kalian marah,marahlah !. Karena, memang itulah yang terjadi. Para syuhada berjuang tanpa rasa takut sedikitpun. Karena mereka tau,mereka berada pada agama yang benar (Surat Al-Imran ayat 83). Marilah kita merenungkan diri,dan berdo'a 


Bismillahirrohmanirrohim

"Ya Allah, ampunilah mereka, kasih sayangilah mereka, selamatkanlah mereka, maafkanlah mereka, muliakanlah tempat tinggalnya, dan lapangkanlah kuburannya. Mandikanlah ia dengan air, es dan embun. Bersihkanlah mereka dari kesalahan-kesalahan sebagaimana Engkau membersihkan kain putih dari kotoran. Gantikanlah rumah untuknya yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), keluarga yang lebih baik dari keluarganya (di dunia) dan pasangan hidup yang lebih baik dari pasangan hidupnya (di dunia). Masukkanlah mereka ke dalam surga, selamatkanlah mereka dari azab kubur dan azab neraka." (HR. Muslim no. 963, Ahmad no. 23975, An-Nasai no. 1983, Ibnu Abi Syaibah no. 11353, Ibnu Hibban no. 3075, dan Al-Baihaqi no. 6965)





Ya Allah Selamatkan Islam !




Wasalamualaikum Wr.Wb. 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar